Pages

Kamis, 30 Oktober 2014

Demam Selfie

Hao?
sekarang lagi demam selfie nih, ikut yuk pembahasan Demam Selfie. 



Demam Selfie..?? ya pasti tidak asing lagi kan ditelinga kita pasti kalian semua juga suka tuh potrat potret gaya ini itu dimana pun pasti nyempatin Selfie. Nah Peneliti menemukan, seseorang yang secara berkala memosting foto miliknya di media sosial berisiko membahayakan hubungannya di kehidupan nyata. Hal ini dikarenakan tidak semua orang berhubungan baik dengan orang yang memosting foto personalnya.
Beberapa ahli menyatakan, memmosting foto di jejaring sosial, termasuk foto selfie,bisa memengaruhi karakter dan tingkah laku orang dewasa. Misalnya untuk narsis, yang ditemukan pada beberapa selfie, obyek dalam keadaan bersenang-senang. Meski begitu, peneliti menganggap selfie bisa menimbulkan kesan kesendirian yang amat dalam pada obyek foto.
Bagaimanapun, sejumlah psikolog berpendapat, selfie tak sepenuhnya hanya menguntungkan diri sendiri. Selfie bisa menguntungkan banyak orang bila digunakan dengan tepat. Misalnya foto seusai menjalankan kebiasaan hidup sehat dibanding sebelumnya.
Dengan kata lain, orang yang kerap selfie bisa berperan sebagai penyebar pesan positif dan artistik ke populasi yang lebih luas, seperti halnya seorang fotografer. Dengan hal itu pula, selfie dapat dibedakan dari cara pria dan wanita mengambil foto.
Bila dilakukan dengan benar, selfie bisa menjadi cara mengeksplorasi kepercayaan diri. Dengan kata lain, selfie bisa memberi dukungan pada orang dengan cara berbeda. Pada wanita m selfie membantu mereka melihat keadaan tersebut sebagai sesuatu yang normal, sama halnya pada pria.
misalnya, ketika dia merasa terpuruk,
Secara umum, selfie intinya adalah menciptakan keseimbangan dan membuka pikiran kita untuk mengerti. Ada sisi menguntungkan yang diperoleh bila melakukanselfie dengan benar. Bila merasa lebih baik dengan selfie, tentu hal ini baik untuk memperbaiki kondisi psikologis seseorang.

ok setelah membaca bacaan diatas apakah kalian mau berhenti Selfie ? hahaha pasti mikir 1000x nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar